Translate

Tuesday, August 19, 2014

Tips Ampuh ketika PDKT


Banyak sekali request yang masuk ke email saya tentang bagaimana cara tepat untuk PDKT. Mungkin hal ini disebabkan saking banyak nya pria yang gagal dalam mendekati wanita idamannya. hehehehe... 

Teman-teman semua tidak usah khawatir karena kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara PDKT yang ampuh untuk memikat wanita yang selama ini anda idam-idamkan. 

Sebenarnya banyak sekali tips yang bisa anda dapatkan untuk PDKT tergantung bagaimana situasi dan kondisinya. ada PDKT lewat jejaring sosial seperti facebook, BBM, chatting dan yang paling umum lewat handphone bisa jadi SMS atau telepon. 

Tapi di sini saya akan membagikan tips yang secara umum digunakan. Anda sudah tidak sabar bukan??

  • Siapkan mental anda untuk berkenalan atau memulai pembicaraan dengan wanita, karena inilah hal yang paling penting dalam PDKT
  • Jika anda bertemu dengan wanita yang baru anda kenal cobalah untuk menyapa dengan membuat sebuah candaan. Jangan coba-coba untuk merasa SKSD dengannya karena hal ini akan membuat si wanita ilfil. Jika dia mau tertawa berarti jurus yang pertama sudah masuk. Dan selanjutnya cobalah untuk berbincang-bincang dengannya, coba anda tanya namanya, alamat atau sebagainya tetapi jangan terlalu banyak bertanya karena hal ini akan membuatnya gampang bosan. Jika dia meladeni pertanyaan anda berarti cara pertama telah berhasil. tapi jika dia tidak meladeni anda jangan terbawa emosi karena wanita itu biasanya bersifat jual mahal. anda bisa mencobanya di lain waktu.
  • Saya sarankan anda tidak terburu-buru meminta nomor Hpnya. Ini bisa anda lakukan di lain kesempatan dan anda juga jangan memintanya lewat orang lain, karena ini bisa menjadi kesalahan awal anda. Anda bisa meminta no Hp langsung padanya karena ini akan membawa anda ke level yang lebih lanjut. Jika dia masih ragu memberikannya, anda bisa membujuknya atau anda bisa memintanya di lain kesempatan. Wanita ini bersifat santai dan mayoritas sifat mereka tidak mau dipaksa. Jadi anda butuh kesabaran yang lebih. Jika dia memberikannya berarti anda beruntung.
  • Jika anda sudah mendapatkan nomor hpnya, anda bisa menghubunginya sekali-kali lewat sms atau telepon. Anda jangan lebay ketika nelpon atau sms. anda harus menghilangkan kalimat BASI seperti lagi ngapain, udah makan dan sebagainya. anda bisa menggunakan kalimat-kalimat seperti halnya ngobrol biasa agar terkesan cool gitu. Setiap anda nelpon dia, anda harus menanyakan dia itu sibuk atau tidak. Jika dia sibuk anda bisa menghubunginya di lain kesempatan, jika dia tidak sibuk anda bisa melanjutkan pembicaraan dengannya.
  • Ketika sms an anda bisa mengulur-ulur waktu untuk membalasnya, anda bisa menjelaskan kenapa anda lama membalas sms nya. contoh, "maaf baru balas soalnya lagi ngajarin ade baca al-qur'an atau lagi ngajarin ade maen gitar". Ini bisa jadi nilai plus buat anda.
  • Anda tidak diharuskan untuk berkomunikasi setiap hari dengannya, anda bisa mendiamkannya seminggu atau lebih dan hal ini justru amat bagus untuk membuatnya bisa merindukan anda. jika dia yang mulai menghubungi anda berarti dia merindukan anda.
  • Setelah anda sudah mulai merasa dekat dengannya, anda bisa mengajaknya keluar atau jalan-jalan. Jika dia bersedia, penantian anda sudah tidak lama lagi. Anda bisa mengajaknya makan di luar atau apalah yang jelas dia merasa tenang berada di samping anda.
  • Anda tinggal mencari waktu yang tepat untuk menyatakan isi hati anda padanya. anda tidak usah terburu-buru. buat dia merasa tenang dengan anda dan anda bisa menyatakannya di tempat-tempat yang romantis seperti cafe, pantai dan lainnya.
Semoga tips ini bermanfaat....
anda bisa merequest tips dari kami di alamat yang telah kami sediakan.di artikel tentang kami

0 komentar:

Post a Comment

Klik Disini

 

Tips-Tips Cinta | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh