Translate

Monday, August 18, 2014

Tentang Kami


Assalamu 'alaikum wr. wb.

Semoga kita semua dalam keadaan kehat wal'afiat. Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang oleh karena itu sebelum saya menulis artikel-artikel di blog ini ada baiknya saya memperkenalkan diri kepada pembaca setia blog yang selalu meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog ini. Sebelumnya saya sangat berterima kasih atas kunjungan teman-teman sekalian karena tanpa anda semua blog ini tidak akan berarti apa-apa.

Perkenalkan...

Nama saya Wahyu Hidayat Lubis, Saya tinggal di daerah propinsi sumatera Utara atau tepatnya di Kota Padangsidimpuan. Visi Misi saya dalam membangun blog ini adalah sebagai bahan pembelajaran atau sebagai tempat sharing-sharing ilmu. Saya sangat berharap kalau blog ini memberikan manfaat untuk pembaca sekalian karena jika blog ini tidak memberikan manfaat, berarti saya telah gagal total dalam mengelolanya. Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari pembaca sekalian sebagai alat motivasi bagaimana cara mengembangkan artikel blog untuk lebih baik dan lebih bermanfaat lagi. 

Saya sampaikan kepada teman-teman sekalian bahwa artikel yang saya muat di blog ini bukan hasil copy paste dari blog lain melainkan dari pemikiran dan pengalaman pribadi saya sendiri.

Jika anda ingin :

- Memberikan kritik dan saran
- Menjadi penulis di blog ini ataupun 
- Mempublikasikan artikel yang bermanfaat dan sejalan dengan tema  blog ini,

Anda dapat menghubungi kami di :

No Hp.     : 085275565675
PIN  BB   : 752531E6


0 komentar:

Post a Comment

Klik Disini

 

Tips-Tips Cinta | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh