Translate

Sunday, August 17, 2014

Tips Pacaran Jarak Jauh


Setelah lama tidak memposting artikel baru ternyata kangen juga nih sama pembaca setia blog ini. Saya harap semuanya dalm keadaan sehat wal afiat ya. Oke kali ini saya akan membagikan artikel mengenai tips pacaran jarak jauh. Pasti teman-teman semua pernah atau sedang menjalani yang namanya pacaran jarak jauh. Nah teman-teman semua tidak usah khawatir, di sini saya akan membagikan bagaimana tips pacaran jarak jauh agar hubungannya tetap awet..

1. Jangan Pernah memutuskan Komunikasi

Inilah salah satu tips yang paling pokok dalam menjalani hubungan jarak jauh. Yang di maksud di sini tidak memutuskan komunikasi bukan berarti selalu teleponan dengannya di saat pagi, siang ataupun malam, melainkan selalu saling memberikan kabar diantara pasangan. Hal ini bisa dilakukan dengan smsan, bbm an, chating dan sebagainya agar keutuhan hubungan tetap terjaga. Tips ini salah satu cara untuk menghindari adanya kecurigaan antara satu sama lain.

2. Saling Menanamkan Kepercayaan

Saling Percaya ini harus ditanamkan oleh pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Karena tanpa didasari rasa saling percaya, hubungan ini lama kelamaan akan retak di karenakan kecurigaan-kecurigaan yang tak beralasan. Tetapi jika anda tahu betul bahwa pasangan anda memang tukang selingkuh, saya sarankan anda tidak usah melanjutkan hubungan dengannya lagi karena sifat seperti itu akan sulit untuk dirubah. Banyak Pakar yang mengatakan bahwa keawetan suatu hubungan itu dimulai dari rasa saling percaya antara satu sama lain.

3. Jangan Pernah Berburuk Sangka

Jika Tips yang pertama dan kedua telah anda ikuti, maka anda harus membuang jauh-jauh buruk sangka anda terhadap pasangan. Artinya jika anda sudah percaya terhadap pasangan anda maka potensi untuk berburuk sangka terhadapnya akan semakin kecil, jadi saran saya cukup anda pikirkan hal yang baik tentangnya agar tidak muncul pikiran yang mengotori kepercayaan anda. Jika anda selalu memikirkan yang buruk tentang dia, maka dia tidak akan pernah baik di mata anda.

4. Jangan Gampang Termakan Rayuan.

Memang di jaman sekarang ini susah mencari pasangan yang benar-benar setia apalagi kita belum sempurna di matanya. Oleh karena itu saya sarankan agar anda tidak mudah tergoda oleh paras yang rupawan ataupun kata-kata rayuan yang di tujukan lawan jenis kepada anda. Jika anda mudah terpengaruh otomatis anda akan tertarik untuk memiliki pasangan yang lebih dari satu. Tentu saja sifat seperti ini merupakan kesalahan yang paling fatal dalam suatu hubungan.

Mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi anda....

0 komentar:

Post a Comment

Klik Disini

 

Tips-Tips Cinta | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh