Translate

Saturday, August 23, 2014

Tips Membuat Hubungan Tahan Lama


Kebanyakan dari kita ingin mencintai dan memiliki hubungan yang tahan lama. Namun tetap saja ada hubungan yang memburuk seiring waktu. Peneliti hubungan percintaan menemukan bahwa pasangan bahagia menciptakan rasio 5:1 atas interaksi positif dan negatif. Berikut tips untuk mengamankan perasaan positif Anda.
Rawat hubungan
Untuk mewujudkan hubungan yang menakjubkan, seperti semua makhluk hidup, hubungan itu harus diberi makan. Hubungan yang sehat membutuhkan perpindahan dari perhatian terhadap diri sendiri menjadi penyediaan ruang untuk sosok yang lain. Jangan hanya fokus pada diri sendiri, tapi fokus pada hubungan berdua. Jangan menuruti ego masing-masing karena hal ini akan mulai menggoyahkan sebuah hubungan.
Fokus pada apa yang Anda miliki
Energi akan mengalir pada ke mana perhatian tertuju. Ingat mengapa Anda bisa jatuh cinta serta alasan Anda memilih kekasih yang Anda cintai. Fokus pada apa yang Anda miliki dan biarkan itu berkembang. Hargai apa yang memang berharga untuk Anda.
Kita Itu Satu
Setelah berbagai kegilaan mereda dan melewati beberapa tahun, kebanyakan dari Anda mulai merasa kecewa dan mudah kesal pada hal-hal kecil sekali pun. Jika Anda kembali merasakan ini. cobalah memberi jeda dan yakinkan satu sama lain, "Kita itu satu" Artinya segala keputusan Anda haruslah menguntungkan hubungan, bukan hanya diri sendiri.
Buatlah perubahan
Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih, mulai dengan memberi apa yang ingin Anda terima. Jika Anda ingin kesabaran lebih, jadilah sabar. Jika Anda ingin kasih sayang lebih, ekspresikan cinta Anda lebih demonstratif. Lihat perubahan yang akan terjadi.
Dari rutinitas ke romantis
Kejutan kecil adalah cara kecil untuk menunjukkan kebaikan, rasa respek, kekaguman, dan perhatian untuk satu sama lain. Apa yang Anda ketahui mengenai hal yang dapat membuat pasangan Anda merasa terlihat, didengar, dan dicintai? Jika Anda ingin kembali merasakan gelora cinta dalam hubungan Anda, hidupkan keromantisan dengan memberi dan menerima kejutan kecil setiap harinya.
Hidup dan belajar
Gunakan waktu berkualitas untuk memulihkan, menyelesaikan, dan belajar dari segala konflik yang mungkin timbul. Saat Anda berusaha menekan perasaan, maka penolakan Anda akan terus berlanjut. Perasaan yang dipendam akan meledak.
Hubungan yang sehat menawarkan cermin untuk pertumbuhan indovidu. Setiap masalah yang diterima dengan lapang dada adalah peluang yang menakjubkan untuk menemukan nilai yang berharga dan menjadi terobosan dalam hubungan.
Selesaikan masalah, bukan menyalahkan
Mengambil tanggung jawab yang sama adalah kunci, dan memiliki apa yang memang Anda miliki adalah penting. Jika Anda mendengar diri Anda sendiri berkata "Anda membuat saya sedih," atau "Ini kesalahan Anda sebab..." maka ini adalah pertanda bahwa Anda berbelok dari jalur saling ketergantungan menjadi bergantung pada diri sendiri.
Seni meminta maaf dan kekuatan memaafkan
Ini menggabungkan kemampuan Anda untuk refleksi diri dan melepaskan amarah. Ketika Anda bisa melihat ke mata kekasih Anda dengan ekspresi yang tulus untuk meminta maaf atau memaafkan, ini akan membangun fondasi yang kuat atas rasa aman, kepercayaan mendalam, saling memahami, dan ketahanan hubungan.
Izinkan perubahan untuk pertumbuhan
Tidak ada yang statis dalam kehidupan. Untuk membuat hubungan Anda terus hidup, dan tahan lama, berikan ruang untuk bernapas dan mencoba hal yang berbeda. Anda harus memberikan waktu, dukungan, dan perayaan untuk Anda dan pasangan tumbuh berkembang
Rayakan Kebersamaan
Setiap tahun Anda akan merayakan hari jadi Anda. Gunakan ini sebagai kesempatan untuk bersyukur atas kehadiran pasangan Anda. Buat perayaan, perlakukan satu sama lain dengan rasa syukur, dan penghargaan atas sejarah yang membuat Anda terus bersama, masa suka dan duka, serta mimpi yang menunggu Anda berdua di masa depan.

0 komentar:

Post a Comment

Klik Disini

 

Tips-Tips Cinta | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh